News


Allparticipants.jpg
Suasana Grand Baking Demo 2017 di Medan

Sebagai salah satu bentuk komitmen dan pengembangan produknya, PT SMART Tbk meluncurkan kembali produk Filma dan Palmboom dengan kemasan dan formula baru. Dengan formula yang baru, Filma dan Palmboom dipercaya dapat meningkatkan kualitas kue yang lebih bermutu.

Di kemasan dan formula yang baru ini, Filma dan Palmboom telah melewati proses interesterifikasi (IE) yang membantu meningkatkan kualitas produk. Tidak hanya itu, produk-produk ini juga telah bebas lemak trans dan memberikan tekstur margarine / shortening yang lebih stabil dalam perubahan suhu sehingga aman bagi kesehatan. Selain itu, keunggulan dengan proses IE ini adalah produk lebih tahan dalam perubahan suhu, meningkatkan volume kue serta menjaga kelembutan dari kue. Hal ini tentu merupakan sebuah keuntungan bagi para pengusaha karena dapat meningkatkan kualitas serta daya tahan kue-kue yang dihasilkan.

Davy Djohan, General Manager Marketing untuk Indonesia Industrial and Exports - PT. SMART Tbk mengatakan “Kami sangat bergembira dapat menyajikan rangkaian produk kami dengan formula yang telah ditingkatkan dan kemasan baru yang dimulai dengan peluncuran pertama di Medan. Kami berharap  para pelanggan bisa menyaksikan cara mengaplikasikan produk baru kami ini pada resep-resep pilihan, dan menikmati hasil akhir dari produk-produk bakery mereka dengan lebih baik,” ujar Davy saat Grand Baking Demo 2017 di Medan.

Kemasan baru kedua produk ini membawa identitas masing-masing yang kuat. Palmboom sendiri mengedepankan unsur legacy sebagai salah satu produk margarine papan atas Indonesia yang sudah hadir turun temurun sejak tahun 1940an. Sedangkan Filma memperkuat karakternya sebagai produk yang premium dan modern dengan tampilan yang lebih bersih dan modern.

Launching kemasan baru Filma dan Palmboom ini dilaksanakan disela-sela kegiatan Grand Baking Demo 2017 yang digelar di Medan pada Februari 2017. Tidak hanya di Medan, event ini sendiri akan digelar di 12 kota di seluruh Indonesia. Event Grand Baking Demo ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT SMART Tbk untuk berbagi ilmu seputar dunia bakery. Diharapkan kegiatan ini akan diikuti oleh 1.000 pengusaha bakery dari seluruh Indonesia.

Dalam acara ini turut hadir Chef Lenny Limiyati yang merupakan brand ambassador Palmboom dan juga pakar pastry & bakery terkenal di Indonesia. Chef Lenny juga mendemokan berbagai macam kue seperti lapis durian, kue nanas dan kue kering lainnya dengan menggunakan produk Palmboom dan Filma.

“SMART berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan bisnis dari para pelanggan kami. Tidak hanya menawarkan produk yang lebih baik, tetapi juga akses ke para Chef kami untuk memperoleh masukan dan inspirasi. Grand Baking Demo adalah acara yang mengutamakan kegiatan berbagi dan belajar bersama yang kita harapkan dapat bermanfaat untuk mengembangkan bisnis mereka. Pada saat yang sama, program ini memberikan kesempatan yang baik bagi kami untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan,” jelas Djohan.

Mari bergabung dalam acara Grand Baking Demo 2017 di kota Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi SMART Careline careline@smartpluspro.com dan kunjungi www.smart-tbk.com/produk/minyak-sawit/

artikel terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.