News


Allparticipants.jpg

Diawal 2017, PT SMART Tbk melakukan terobosan baru di lini produknya. Filma dan Palmboom hadir dengan kemasan serta formulasi baru.

Berlokasi di Hotel Santika, Medan, PT SMART Tbk melakukan launching kemasan baru produk Filma dan Palmboom pada acara Grand Baking Demo 2017, Kamis (9/2/2017).

Davy Djohan, General Manager Marketing PT SMART Tbk mengatakan bahwa di kemasan yang baru ini, Palmboom ingin menunjukan unsur legacy dan warisan sebagai salah satu brand margarine papan atas yang sudah hadir sejak lama dan turun temurun hingga masa kini.

Pemenang Door prize.jpg

"Filma memperkuat identitasnya sebagai mereka modern dan premium dengan tampilan kemasan bersih yang didominasi warna putih, biru dan kuning," jelasnya.

Tidak hanya kemasan baru, produk-produk Filma ini juga diformulasikan ulang melalui proses interesterifikasi yang membantu meningkatkan kualitas produk.

“Dengan formula baru yang telah ditingkatkan, produk-produk tersebut bebas lemak trans sehingga baik bagi kesehatan, tahan pada suhu pemanggangan dan memiliki tekstur yang lebih stabil," ujar Davy.

Melalui formula baru ini, para pengusaha roti akan lebih diuntungkan karena akan mendapatkan hasil adonan yang lebih pulen, dan tekstur yang sempurna. Tidak hanya itu, kue yang dihasilkan akan lebih tahan lama meski disimpan beberapa hari. Di kesempatan yang sama pun, Chef Lenny Limiyati turut mendemokan beberapa resep yang menggunakan Filma dan Palmboom.

Lenny Limiyati.jpg

Sebagai salah satu produk yang premium, Filma dan Palmboom diharapkan dapat  terus menjadi pilihan utama bagi para konsumennya. Tak hanya itu, Palmboom sendiri ditargetkan untuk memperluas jaringan distribusi agar dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas lagi.

Dengan hasil formulasi yang telah ditingkatkan, tentu akan menambah kaya cita rasa dari kue-kue yang Pakarians ciptakan. Jadi, pastikan Pakarians mendapatkan Filma Margarine dan Palmboom dengan edisi kemasan yang baru!

artikel terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.