Latest Trend


pic

 

Bolu belum habis. Banyak orang berpikir bahwa era kejayaan bolu sudah lewat dan dianggap sebagai kue jaman dulu. Persepsi ini muncul karena anggapan masyarakat kebanyakan bolu itu adalah bolu kukus, padahal banyak sekali variasi yang lain. Lalu pertanyaannya, akankah bolu bisa kembali berjaya?

Sejatinya kue bolu memiliki bermacam jenis seperti bolu kukus, bolu panggang, bolu pandan, hingga bolu gulung. Jenis yang terakhir disebut akan meramaikan dunia bakery di 2017. Ya, bolu diprediksi akan kembali lagi di 2017. Jenis bolu yang akan kembali menjadi tren antara lain jenis bolu gulung, roll cake, dan bolu-bolu klasik.

Prediksi kembalinya bolu menjadi tren dikarenakan saat ini orang lebih senang bereksperimen dengan cita rasa tradisional dan klasik. Bolu digemari karena teksturnya yang lembut. Sesuai dengan selera masyarakat Asia yang gemar kue dengan tekstur lembut dan rasa yang manis.

Bolu diprediksi akan kembali menjadi tren di 2017 disebabkan mulai banyaknya acara-acara yang menggunakan bolu sebagai kue utama. Mulai dari acara sederhana hingga yang skala besar. Ditambah di sektor bisnis online mulai banyak pengusaha yang menjajakan berbagai macam bolu dengan dekorasi menarik.

Fenomena yang muncul saat ini, bolu banyak dihidangkan saat acara-acara kedaerahan. Saat ini kreatifitas baker juga semakin meningkat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya berbagai dekorasi pada bolu. Contohnya, bolu gulung dengan motif yang diarsir, batik, atau motif lainnya.

Fleksibilitas bolu dan konsistensi rasa nya membuat bolu diprediksi akan kembali menjadi tren di 2017. Dipadukan dengan tren dekorasi yang sedang naik daun, bolu bisa menjadi salah satu jenis kue favorit untuk dikreasikan.  Selagi masih awal tahun, mungkin ini waktu yang tepat bagi anda untuk berkreasi dengan bolu. Bukan tidak mungkin jika akhirnya bolu ini akan menjadi kue favorit di bisnis anda.

artikel terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.