Latest Trend


doughnut engagement ring

Valentine yang didefinisikan sebagai Hari Kasih Sayang selalu membawa cerita unik bagi setiap orang di seluruh dunia. Ada yang memanfaatkannya untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada kerabat hingga keluarga. Ada juga yang meramaikannya dengan membuat kreasi unik hingga mencuri perhatian.

Hari Valentine biasanya identik dengan bunga dan cokelat. Seluruh kreasi bakery biasanya menggunakan cokelat karena melambangkan kasih sayang. Para kreator bakery berlomba-lomba menciptakan kue dengan cita rasa cokelat.

Euforia ini juga disambut oleh seluruh orang di belahan dunia. Bosan dengan cokelat dan cake yang biasa saja, sebuah toko kue di London, Inggris menciptakan sebuah kreasi bakery yang berbeda dari biasa nya. Toko kue ini membuat donat mini, jangan salah, donat ini sangat mini hingga muat disematkan dalam jari!

dougnuts

Ya, Donat Cincin. Doughnut Times, sebuah toko kue di London, Inggris meramaikan Valentine tahun ini dengan membuat donat berukuran kecil menyerupai cincin. Tidak hanya bentuknya, namun hiasan dan dekorasinya yang cantik membuat donat ini benar-benar terlihat seperti cincin sungguhan.

Menurut pihak toko, ide awal munculnya pembuatan donat cincin ini sendiri terinspirasi dari momen pertunangan keluarga kerajaan Inggris. Seperti diektahui, salah satu pangeran Inggris yaitu Pangeran Harry baru saja melakukan pertunangan dengan Meghan Markle. Cincin pertunangannya lah yang menginspirasi Doughnut Times untuk membuat donat cincin ini.

Sejatinya donat ini tidak ada bedanya dengan yang lain. Terbuat dari bahan yang sama seperti pembuatan donat pada umumnya. Donat ini tersedia dalam dua varian rasa, yang pertama adalah donat dengan glaze original yang menghasilkan donat cantik berwarna perak layaknya cincin tunagnan milik Pangeran Harry. Kemudian, varian satu lagi adalah donat mini berdekorasi royal-esque dengan glaze stroberi serta sentuhan permata diatasnya yang menambah kecantikkan donat ini.

Tidak hanya menyediakan donat, pemilik toko pun turut menyediakan box mini sebagai kemasan donat ini. Pelanggan pun seolah-olah mendapatkan sebuah cincin sungguhan karena dikemas dalam box kotak cincin yang berisikan donat cincin. Selain itu, pemilik toko pun juga menyediakan jasa antar bagi para pelanggan yang memesan donat ini.

Diketahui, donat cincin ini dibanderol dengan harga sekitar £ 9,50 atau sekira Rp159 ribu. Toko donat ini memberikan contoh bagaimana  sebuah usaha bakery dapat memanfaatkan momen yang sedang tren untuk mencuri perhatian dan meraih keuntungan. Dibutuhkan inovasi dan kreatifitas untuk menghasilkan sebuah karya unik yang mencuri perhatian. Dalam industry bakery, kreatifitas sangat diperlukan agar mampu bersaing dan tetap meraih keuntungan.

artikel terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.