Latest Trend


http://previews.123rf.com/images/amawasri/amawasri1502/amawasri150200030/36599141-Japanese-Matcha-Green-tea-cake-tea-and-cake-Stock-Photo.jpg

Harus diakui, dalam kurun waktu 3 tahun terakhir Matcha Green Tea berhasil menjadi tren utama dalam dunia kuliner terutama bakery dan dessert. Berbagai kreasi mampu diciptakan hanya dengan menggunakan Matcha Green Tea. Dan uniknya, segala sesuatu yang dibuat dengan green tea ini, pasti menjadi favorit bagi masyarakat.

Beberapa kreasi yang bisa dihasilkan antara lain Martabak Green Tea, Kue Cubit Green Tea, atau Green Tea Chiz Roll Cake yang resepnya bisa anda lihat di Pakaroti.com.

Hingga hari ini, belum ada alasan pasti mengapa Matcha Green Tea sangat digemari oleh masyarakat. Namun, fakta-fakta unik tentang Matcha Green Tea ini mungkin bisa menjadi alasan populernya daun teh hijau ini

  1. Matcha sesungguhnya adalah istilah untuk bubuk teh hijau. Kebanyakan Green Tea yang digunakan untuk industri adalah dalam bentuk Matcha, karena Matcha Green Tea dinilai lebih efisien.
  2. Kuliner Green Tea kini sudah berbeda dengan beberapa tahun lalu. Para pengusaha kini lebih jeli dalam melihat peluang dan kreatif dalam berkarya. Teh hijau kini sudah bukan sekedar minuman tapi dikreasikan sebagai cake, es krim, bahkan hingga kue tradisional. Tampilan yang menarik juga menjadi alasan mengapa varian Green Tea disukai banyak orang
  3. Menyajikan kreasi Green Tea dikalangan anak muda menjadi strategi yang pas. Generasi yang sangat akrab dengan media sosial ini cenderung menyukai sajian kuliner yang tampilannya menarik untuk difoto. Hal ini dapat memicu pengusaha kuliner untuk lebih kreatif dalam berkreasi untuk memenuhi tingginya order Green Tea Cake.
  4. Kepopuleran Matcha Green Tea tidak lepas dari manfaat kesehatan yang ditemukan didalamnya. Manfaatnya antara lain menurunkan berat badan, mengurangi resiko gangguan jantung, serta bahkan mampu mengurangi resiko kanker. Hal ini dicari oleh para konsumen yang menyukai dessert manis tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kesehatan sesudahnya.

http://previews.123rf.com/images/amawasri/amawasri1502/amawasri150200030/36599141-Japanese-Matcha-Green-tea-cake-tea-and-cake-Stock-Photo.jpg

Selain rasanya yang enak, Matcha Green Tea popular karena memiliki segudang manfaat. Hal ini sangat digemari masyarakat karena mereka masih bisa mengonsumsi makanan atau minuman enak namun tidak perlu khawatair akan efek sampingnya.

Jadi? Tertarik membuka usaha dengan menu Green Tea?

artikel terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.