Our Business Partner


Logo PNL


Memasuki tahun 2010 hingga sekarang, tren bakery yang mengandalkan rasa cokelat dan keju bisa dibilang berhasil mendapatkan tempat di lidah pasar konsumen Indonesia. Kombinasi rasa cokelat dan keju bisa dipastikan akan selalu berhasil apapun medianya. Roti, donat, pastry, cake, dan segala bentuk bakery lain pasti akan selalu menggunakan kombinasi cokelat dan keju untuk menarik pelanggan.

Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi para produsen bahan baku terutama cokelat. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan cokelat maka secara otomatis produsen akan berlomba untuk memenuhi kebutuhan pasar akan cokelat yang berkualitas tinggi. Setidaknya, hal itulah yang dilakukan oleh PT. Pangan Niaga Lestari (PNL) sebagai produsen cokelat olahan.

PT. Pangan Niaga Lestari merupakan perusahaan kakao yang menyediakan barang dan jasa untuk industri kuliner bagi pengecer dan grosir. Berdiri sejak tahun 1983, PT. Pangan Niaga Lestari telah memproduksi dan mendistribusikan cokelat ke berbagai macam sektor seperti ritel maupun langsung ke konsumen.

PT. Pangan Niaga Lestari memiliki visi untuk diakui sebagai penyedia kakao dan produk cokelat yang terdepan. Misi nya juga untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk dan pelayanan yang terunggul serta inovasi yang berkelanjutan.

Kegiatan dan layanan yang dilakukan oleh PT. Pangan Niaga Lestari terbagi ke dalam 3 konsentrasi. Pertama adalah pelayanan makanan yang menyasar langsung ke restoran, kafe, dan hotel yang menggunakan produk kakao dari PNL untuk membuat makanan dan minuman.

Kedua adalah sektor pengecer yang menyediakan bahan campuran untuk produksi makanan dan minuman. Dan yang terakhir adalah sektor grosir yang terfokus pada distribusi, termasuk untuk seluruh produk kakao terkait.


Java


Tidak hanya itu, PT. Pangan Niaga Lestari juga memiliki produk retail nya sendiri dengan nama Oh! Java. Produk ini merupakan produk retail kakao murni yang terdiri dari dua varian yaitu Oh! Java Classic dan Oh! Java Dark. Produk ini memiliki antioksidan tinggi dan rasa cokelat yang sangat kaya.

Produk Oh! Java Classic memiliki ciri berwarna kemerahan terutama ketika diseduh. Produk Oh!Java Classic ini lebih sering digunakan pada produk minuman cokelat. Sedangkan produk Oh! Java Dark merupakan bubuk kakao berwarna gelap yang lebih sering digunakan untuk memanggang berbagai macam jenis bakery. Produk-produk ini sendiri sudah tersedia di pasar tradisional maupun modern.

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 2 dekade, PT. Pangan Niaga Lestari berhasil mempertahankan eksistensi sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi olahan kakao berkualitas tinggi. PT. Pangan Niaga Lestari terus berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kakao di era industri makanan yang sangat membutuhkan asupan kakao dengan kualitas yang baik.

artikel terkait

Komentar (0)
Belum terdapat komentar pada halaman ini.